Senin, 10 Mei 2010

Cita – Cita

Didalam hidup setiap manusia pasti memiliki sebuah harapan, keinginan, dan tujuan. Saya pribadi memiki hal hal tersebut. Saya terlahir di sebuah keluarga yang sederhana dengan perekonomian yang bisa dibilang menengah kebawah. Sesuatu yang saya inginkan tidak mudah untuk saya miliki, karena orang tua saya bukan pekerja yang memiliki gaji yang besar. Terkadang saya merasa tuhan itu tidak adil terhadap saya, namun di sisi lain ada hikmah yang terpendam di balik itu semua. Walaupun saya terlahir dikeluarga yang sangat sederhana, tetapi saya mendapatkan begitu besar kasih sayang dari keluarga saya, yang mungkin belum tentu didapatkan oleh orang lain. Saya merasa bahagia hidup seperti ini walaupun selalu di kelilingi oleh kekurangan dan kekurangan. Karena saya sadar, tuhan punya rencana lain di dalam hidup saya yang selalu di landa oleh kekurangan. Dalam hidup ini saya berharap, di masa depan nanti terjadi sebuah perubahan yang besar di dalam kehidupan saya yang berdampak positif untuk saya dan keluarga saya. Terutama di dalam bidang perekonomian. Saya berharap di masa depan nanti, kami hidup menjadi sebuah keluarga besar yang damai, sejahtera, bahagia, harmonis seumur hidup. Dengan perekonomian yang baik. Tidak ada lagi kekurangan, tidak ada lagi kesusahan di dalam kehidupan keluarga saya. Semoga itu semua menjadi kenyataan di masa depan. Yang saya bisa lakukan Sekarang, karena saya berstatus sebagai mahasiswa , yang saya bisa lakukan adalah berusaha menjadi mahasiswa yang berprestasi di antara mahasiswa – mahasiswa yang lainnya. Jujur, saya sangat menginginkan kesuksesan di dalam hidup saya, dan saya yakin tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk hambanya. Dengan memegang teguh itu, saya berjalan menuju kesuksesan di masa depan. Walaupun begitu banyak rintangan untuk menuju kesana, semoga saya dapat melewati semua itu dengan lancar. Saya akan berusaha untuk mendapatkan kesuksesan hidup di masa depan. Semua itu saya lakukan hanya untuk membahagiakan dan membanggakan keluarga saya. Hanya itu yang saya inginkan untuk hidup saya yang sekarang. Semoga apa yang saya inginkan saat ini dan apa yang saya tulis malam ini akan tercapai di masa depan. Amiin. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar